Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Serda Rubiandi anggota Koramil 02/Sidikalang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menyambangi sejumlah warga binaan di Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (25/12/20).

Metode Komsos merupakan tugas pokok Babinsa dalam pemberdayaan wilayah. Dengan metoda Komsos, Babinsa mampu menciptakan kebersamaan, interaksi dua arah serta keakraban yang mampu menggali informasi sebagai bahan pengambil kebijakan dalam mendukung tugas satuan di lapangan.

"Komsos sebagai ajang silahturahmi mampu membangun opini masyarakat tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan Komsos bersama masyarakat juga sebagai salah satu cara yang harus dilakukan Babinsa agar bisa mengenal lebih dekat dengan warga binaannya serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat,"  terang Serda Rubiandi.

Hal senada dikatakan warga, Nuah Sitorus (45) mengucapkan "terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang di lingkungannya, selalu peduli kepada masyarakat binaannya,  semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak," harabnya. (Pen023)
Leave A Reply