Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Ditengah maraknya berita tentang Virus Corona, Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Prm Serda Irvan Naldi, tidak membuat semangatnya melemah, namun harus tetap semangat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya, Jumat (04/12/2020).

Babinsa 03 Sungai Sariak Komsos kepada warganya di Nagari Tandikat Barat, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman,  menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona.

Komunikasi Sosial (Komsos) seperti saat ini perlu dilakukan karena ini merupakan momen yang sangat positif dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.

"Ini bertujuan untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) dan penyakit lainnya. Karena apabila tubuh maupun lingkungan kita bersih, mudah mudahan kita akan hidup sehat," kata Babinsa Serda Irvan Naldi.
 
Ia juga menghimbau warga melakukan pembersihan lingkungan, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus
Covid - 19) tersebut. Kepada warga agar menghindari Kerumunan serta menghindari kontak pisik yang tidak perlu.

Babinsa juga mengajak warganya untuk melakukan langkah-langkah sederhana mencegah penularan penyakit maupun Virus Corona.

Salah satunya dengan memberikan sosialisasi kepada warga yang masih kurang mengerti tentang penularan Virus Corona (Covid - 19) yaitu langkah awal dengan cara mencuci tangan secara rutin dengan menggunakan handsanitizer.

"Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk berperilaku hidup sehat. Karena Virus Corona (Covid.19) ini bisa dicegah perkembanganya dengan menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat," tuturnya. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply