Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Sertu Yumahdi melanjutkan memonitoring pembuatan jalan rabat beton dan pelebaran jalan di Korong Toboh Durian Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, dari ADD Ta.2020 sebesar Rp.224.000.000, Selasa (01/12/2020).

“Kita mengecek dan memantau perkembangan kemajuan pengerjaan pembangunan jalan rabat dan pelebaran jalan beton ini yang menjadi sasaran pokok pembangunan, dalam pelaksanaannya harus memperhatikan RAB, bertujuan agar pekerjaan lebih maksimal dan sesuai dengan anggaran yang sudah dialokasikan, supaya tidak ada penyimpangan anggaran dalam pelaksaan dilapangan nantinya,” ujarnya.


“Tidak kalah pentingnya dalam pelaksanaannya, harus juga memperhatikan faktor keamanan dalam pekerjaan pembuatan jalan rabat beton tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Korong  mengatakan, pekerjaan pembangunan jalan rabat beton yang sekarang dikerjakan berasal dari ADD Ta.2020 pelaksanaan harus sesuai dengan RAB dan gambar yang telah ditentukan, adapun ketentuannya panjang jalan dibangun 200 m, lebar atas jalan yang akan dibangun 25 cm, dan lebar bawah 40 cm.

“Semoga pembangunan jalan rabat beton ini dapat memberi manfaat yang besar bagi warga masyarakat, terutama untuk para petani dan masyarakat yang memiliki kebun atau pun sawah ungkapnya. (Bbs Mil 05/LA)
Leave A Reply