Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Riko Gusrianto bersama Masyarakat melaksanakan komsos dengan warga Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga,  Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat,  Senin (21/12/2020).

Pada kesempatan ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing - masing supaya terhindar dari virus Corona.

Babinsa juga mengigatkan kepada warga tentang perayaan pergantian tahun,  "agar seluruh masyarakat tidak perlu merayakan nya secara berlebihan, karena negara kita saat ini masih dalam keadaan covid 19. Maka dari itu,  Babinsa menghimbau kepada masyarakat supaya menghindari kerumunan agar mencegah penularan virus," imbuhnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply