Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/TP, Serda Hendrik Ph Manullang, terus lakukan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan pada warganya di Kampung Kempawa, Kecamatan Tanah Pinem, Selasa (01/12/2020).  

Himbauan yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warganya, dalam mencegah Penyebaran Covid 19. 

Serda Hendrik Ph Manullang menjelaskan, yang mana dalam himbauan ini menekankan 3 M yaitu (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona ini," ujarnya. 

Dalam Fase Adaptasi Kehidupan Baru di tengah Pandemik Virus Corona, di harapkan dengan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. "Dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari dan dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut," pungkas Babinsa ini. (Red/Penrem023)
Leave A Reply