Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tobasa) - Penegakkan Protokoler Kesehatan dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid 19 agar tidak tertular atau mewabah kemana-mana, tentunya hal ini bukan hanya tanggung jawab Satgas Operasi Penanganan Covid 19 yang sudah terbentuk di setiap Kabupaten maupun Kecamatan, bahkan sampai dengan Unsur Pemerintah Desa tetapi Kesadaran Kita semua Masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Koramil 14/Silaen merupakan Salah Satu Unsur Satuan yang terlibat dalam Satgas Operasi Penanganan Covid 19 khususnya di Kecamatan Silaen yang mempunyai Tanggung jawab untuk selalu memberikan Himbauan dan sosialisasi kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan). 

Kapten Inf Yus Waruwu selaku Danramil 14/Silaen tak henti-hentinya selalu mengingatkan dan menyampaikan kepada Babinsa untuk Pantang Menyerah kita melakukan Himbauan dan Sosialisasi kepada Masyarakat kita dimanapun mereka berada baik di Lapo-lapo tuak, Gereja maupun tempat lainnya. Kita sebagai ujung tombak paling depan dalam mengingatkan kepada masyarakat. 

"Harapan kita semua, Semoga Wabah Virus Corona Covid 19 ini segera berakhir dan kita kembali pada Kondisi Normal", pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply