Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Hendri Saputra dalam mewujudkan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) di wilayah binaannya, selalu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Rabu (30/12/2020).

Anggota TNI AD dari jajaran Kodim 0308/Pariaman wilayah Koramil 05/Lubuk Alung melakukan komunikasi sosial kepada peternak ikan Lele, di areal kolam Lele milik Bapak Angga yang ada di Korong kampung Paneh Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Babinsa Serda Hendri Saputra mengungkapkan, agar selalu sabar dan terus menekuni usaha ternak ikan Lele, agar hasil panen yang di dapat nanti memuaskan dan menopang perekonomian keluarga.

“Komsos tersebut, juga sebagai media untuk menjalin tali silahturahmi, antara Babinsa dengan warga binaannya. Silahturahmi itu penting, dan harus terus selalu dijaga. Dengan bersilahturahmi, akan mampu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dengan Rakyat,” pungkas Babinsa. (DRM 05)
Leave A Reply