Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi, Serda Fransiskus Sinurat bersama dengan satgas penanganan Covid -19 Kab. Dairi melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang datang berkunjung dan bertransaksi di pasar tradisional Sumbul Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Selasa (8/12/2020).

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau warga agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan jangan lupa cuci dengan sabun kepada pedagang maupun pembeli,guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid- 19.

Dalam situasi ramainya orang berkerumun, Babinsa bersama tim Satgas tidak bosan - bosannya menghimbau warga agar selalu tetap waspada dengan bahaya Virus Corona yang masih belum mereda.

Sementara itu, Komandan Koramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, sosialisasi dan himbauan ini rutin dilaksanakan dalam setiap aktivitas warga yang mengundang kerumunan orang banyak, karna masih banyak warga yang belum disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Harapan kita dengan kehadiran TNI dan Tim Terpadu ini disini warga semakin sadar dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," tutur Danramil. (Penrem023/KS)
Leave A Reply