Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 23/ Adiankoting Serda Budi Irwan bersama Polsek Adiankoting melaksanakan razia pengendara motor yang tidak memakai masker di Jalan Sibolga - Tarutung, Kecamatan Adiankoting Kabupaten Taput, Rabu (23/12/2020).

Babinsa Koramil 23/ Adiankoting Serda Budi Irwan menyampaikan,  bahwa kegiatan yang di laksanakan bersama Polsek Adiankoting ini dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 masih meningkat diwilayah Kecamatan Adiankoting.

"Kepada masyarakat penguna jalan raya, bahwa covid 19 sampai saat ini masih belum selesai dan vaksin untuk pengobatan yang terjangkit sampai saat ini belum di ketemukan, agar kiranya penguna jalan raya mengerti dan jangan bosan di ingatkan tentang pengunaan masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari tempat keramaian," ujarnya. 

Kepada pengendara motor yang belum memakai masker, sambung Babinsa, "Aparat gabungan TNI – Polri ini menyuruh pengendara tersebut kembali ke rumahnya untuk mengambil masker," tandasnya.

Serda Budi Irwan juga menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. “Sampai masyarakat sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini,” tuturnya. (Pendim 0210)

Leave A Reply