Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Toba) - Sabtu (19/12/2020) pukul 15.30 WIB, bertempat di Desa Sibadhion Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, melaksanakan upacara pemakaman secara militer kepada Alm Letkol (Purn) Natigor Sirait, yang telah meninggal pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020 pukul 04.00 WIB, dirumah kediaman di Desa Sibadhion Kec. Bonatua Lunasi Kec. Toba karena sakit.

Kegiatan Upacara militer diawali dengan Upacara persemayaman Jenazah di rumah duka dengan Inspektur Upacara Kapten Inf Yus Waruwu  Danramil 14/Silaen. Pada Upacara persemayaman tersebut Keluarga Besar Duka menyerahkan ke pihak TNI dalam hal ini Kodim 0210/TU untuk Jenazah Alm Letkol (Purn) Natigor Sirait dimakamkan Secara Militer. 

Setelah Upacara persemayaman Jenazah selesai, dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman secara Militer Alm Letkol (Purn) Natigor Sirait yang dimakamkan tidak jauh dari Rumah duka. Pada Upacara Pemakaman tersebut Kembali lagi Danramil 14/Silaen sebagai Irup mewakili Dandim 0210/TU dan Lettu Inf Satu Husaini sebagai Komandan Upacara. 

Kegiatan pemakaman tersebut diikuti 1 SST pasukan dari Kodim 0210/TU, Keluarga Besar Duka, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta rekan sejawat Alm dan masyarakat disekitar Desa Sibadhion. Suasana selama upacara Pemakaman berlangsung Khidmat dan diikuti dengan tenang dan berjalan lancar.

Setelah Upacara Selesai atas nama Keluarga Besar Duka, Bapak Ngaliman Sirait mengucapkan "terimakasih tak terhingga kepada Kodim 0210/TU atas pemakaman Orang Tua Terkasih kami Alm Letkol (Purn) Natigor Sirait berjalan Lancar dan Sukses, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalas kebaikan dan keikhlasan Bapak-bapak TNI dalam hal ini Kodim 0210/TU atas pelaksanaan pemakaman ini," ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply