Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M memimpin Tradisi Korps pelepasan Perwira Korem 023/KS, di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (30/12/2020).

Komandan Korem 023/KS dalam sabutannya mengatakan, mutasi tugas adalah bagian dari dinamika organisasi, khususnya dalam pembinaan organisasi dan pembinaan karier personel. hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman guna pengembangan personel yang bersangkutan, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi peningkatan kinerja dan efektivitas pelaksanaan tugas yang muaranya adalah untuk kemajuan organisasi," ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, dengan pelaksanaan acara tradisi korps pelepasan, saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kapten Arh Muhammad Yunus atas jabatan yang baru sebagai Wadanyon Arh 12/SBP Kodam II/ Sriwijaya, yang akan di emban selanjutnya, segera menyesuaikan diri di tempat yang baru kenalin adat istiadat setempat,” ucap Danrem.

Hadir dalam acara pelepasan, Kepala Stap Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem, Komandan dinas jawatan, Ketua Persit Kooorcabrem 023. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply