Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Labuhanbatu) - Pendidikan Pertama Bintara Polri Sembilan Delapan/ Sepolwan Dua Satu (DSD/SDS) Polres Labuhanbatu Polda Sumut melaksanakan bakti sosial 23 tahun pengabdian sebagai anggota Polri, Senin (28/12/2020) di Rumah Makan Barokah Jalan Sekip Kota Rantau Prapat.

Adapun yang menjadi penerima bakti sosial yaitu 23 anak yatim piatu dan 23 kepala keluarga yang hidup dalam keterbatasan yang membutuhkan, yaitu menerima beras, sembako berupa minyak goreng, telur, sabun mandi, gosok gigi dan odol serta sejumlah uang tunai.

Dalam sambutannya, Ketua Umum AKP Martualesi Sitepu menyampaikan, Syukur Alhamdullilah sudah 23 tahun tahun mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana diangkatnya mereka pada 28 Desember 1997.

"Terimakasih kami kepada anak anak dan kepada keluarga yang telah hadir di tempat ini sebagai penerima bakti sosial. Kami upayakan dari menyisihkan penghasilan kami, ini menunjukkan kami adalah sebagai mahkluk sosial ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa yang punya hati untuk berbagi di hari pengangkatan kami sebagai anggota Polri," ungkapnya.

Dia mengakui, sebagian mereka terlahir dari anak - anak yang serba keterbatasan, tetapi mereka tetap semangat bersekolah, belajar dan berhasil menggapai cita - cita sebagai anggota Polisi.
"Harapan kami anak - anak kami juga nanti bisa berhasil dengan belajar dan bersekolah yang baik dan kelak akan lebih hebat dari kami," ucapnya.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak yang disiapkan secara khusus dari Aiptu Andi Fahri Hasibuan pengusaha RM Barokah sebagai salah satu anggota DSD SDS Polres Labuhanbatu.

Pada baksos ini, hadir juga AKP Martualesi Sitepu Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu sebagai Ketua Umum DSD SDS Polda Sumut, Iptu Syamsul Dalimunthe, sebagai Ketua DSD SDS Polres Labuhanbatu, KBO Lantas Iptu Citra Yani Barus, Kaurmintu Sat Binmas sebagai Bendahara dan personel DSD/SDS Polres Labuhanbatu sekitar 30 personel. (Rn/Red)
Leave A Reply