Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Gelar Apel Gabungan, TNI-Polri Siap Amankan Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Pakpak bharat.dilapangan Napa Sengkut Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (07/12/2020).

Kapolres AKBP Alamsyah Hasibuan SIK. menyampaikan, kepada seluruh personel TNI-Polri, di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan pengamanan hendaknya tetap mempedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Pakpak bharat," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, jangan main - main dengan Pengaman TPS antisipasi Semua kemungkinan terjadi.

“Dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 diharapkan agar aparat TNI-Polri selalu bersinergi dalam setiap pengamanan di lapangan dan terus menjaga netralitasnya agar terciptanya situasi yang kondusif,” ujarnya.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H. usai apel gabungan menyampaikan bahwa TNI siap bersinergi dengan Polri dan seluruh komponen lainnya dalam menyukseskan Pilkada di Pakpak Bharat.

“Mari kita ciptakan suasana kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten pakpak Bharat yang aman, lancar dan damai tanpa adanya ancaman dan gangguan keamanan,” tegas Dandim.

Apel gabungan juga dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Pakpak Bharat.Bpk K.Turnip, 
Ketua KPU Pakpak Bharat, Bawaslu Pakpak Bharat, Mewakili Kejari, Mewakili Kejaksaan, personil Kodim 0206/Dairi, personil Polres Pakpak Bharat dan anggota Linmas. (Penrem 023)
Leave A Reply