Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Silaen) - Babinsa Koramil 14/Silaen Serda Yusrianto, Serda Nafrimal, Serda Sugiarto, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya dibeberapa Warung Makan atau Lapo di Desa binaannya sekaligus mengajak dan memberi himbauan agar selalu mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19 yaitu 3 M  (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

"Penggunaan masker, sangat penting karena saat ini dibeberapa Wilayah banyak kasus positif virus corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat tapi kita tidak ketahui Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari," ungkap Babinsa Koramil 14/Silaen.

Selain penggunaan masker, lanjut Babinsa Koramil 14/Silaen, kebiasaan mencuci tangan juga menjadi hal yang penting dan juga tetap menjaga jarak dengan menghindari kerumunan. Ajakan dan Himbauan para Babinsa tersebut sangat jelas bertujuan untuk mengurangi dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), bagi warga yang hendak beraktivitas di luar rumah.

"Meskipun kita dianjurkan untuk tetap dirumah, namun bagi sebagian orang tetap harus keluar rumah untuk berbagai aktivitas yang tidak bisa dikerjakan dari rumah. Untuk itu, Ajakan dan himbauan untuk selalu memakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik," jelasnya.

Para Babinsa Koramil 14/Silaen pada saat melaksanakan Operasi Gakplin Protkes di beberapa warung dan Lapo mengajak dan menghimbau kepada semua individu masyarakat, dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya agar selalu Patuhi 3 M Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak guna mencegah dan mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona Covid 19 di wilayah kita. 

Mari kita Berdoa semoga pada Tahun 2021 wabah Virus Corona Covid 19 ini tidak berkembang lagi di wilayah NKRI yang kita cintai bersama. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply