Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting Kodim 0210/TU melaksanakan perintah komando atas tentang pemeliharaan ikan di satuan masing - masing, agar dapat mendukung ketahanan pangan dan menjaga ekonomi kerakyatan di wilayah Desa Adiankoting dan Koramil Adiankoting, juga akan menghimbau masyarakat agar giat bekerja seperti pemeliharaan ternak ikan guna mendukung perekonomian masyarakat di hari esok (12/12/2020).

Babinsa Koramil 23/ADK akan menggugah hati masyarakat agar mau membudidayakan ikan jenis apapun, agar pungsi Babinsa kelihatan di lingkungan masyarakat.

Babinsa juga harus bisa menciptakan lowongan kerja seperti pertanian, perikanan, peternakan dengan sistim kerja sama dengan masyarakat maupun dengan Dinas terkait atau pemerintah tingkat Kabupaten. 

Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan kepada personil Koramil Adiankoting, agar masing - masing personil meningkatkan kerja nyata mendukung komando atas tentang pembudidayaan ekonomi kerakyatan yang hasilnya dapat dirasakan keluarga menuju prajurit yang sejahtera, baik secara ekonomi maupun karir di kemiliteran," pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply