Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Keamanan lingkungan adalah faktor yang paling utama dalam kehidupan masyarakat sehari hari, dan budaya keamanan wajib di junjung tinggi, agar tercapai lingkungan yang humanis dan beradab di wilayah Kecamatan Adiankoting, Kamis (31/12/2020).

Budaya masyarakat pada saat menjelang tahun baru identik dengan berkumpul dengan beberapa masyarakat terkadang cerita masa lalu dan cerita selama menjalani waktu dalam setahun ini. Banyak tamu yang mudik sehingga menimbulkan terjadinya kerumunan yang tidak di sadarinya sudah menyalahi protokol kesehatan yang selama sudah di larang oleh pemerintah, namun masyarakat selalu acuh tak acuh dalam larangan pemerintah, sehingga aparat Babinsa Koramil Adiankoting dan Aparat personil Polsek Adiankoting harus bahu membahu menyampaikan kepada masyarakat agar jangan berkerumun di salah satu tempat. 

Kesabaran dalam bertugas dan disiplin yang kuat merupakan faktor keberhasilan dalam menjalankan tugas sehari hari untuk menuju keamanan di lingkungan, seperti pelaksanaan patroli keamanan lingkungan mengawasi masyarakat agar tetap terdeteksi aman atau tidaknya lingkungan baik dari perkelahian, mabuk - mabukan dan narkoba. 

Babinsa Koramil Adiankoting, Sertu Andi Gunawan Hutagalung berpesan kepada masyarakat, Tahun lama akan kita lewati dan Tahun Baru akan kita sambut, mari saling menjaga keamanan lingkungan, hindari minuman keras, sehingga tidak menimbulkan hal - hal yang negatif, karena bisa merugikan diri sendiri dan keluarga lebih baik menghindari masalah dari pada mendatangkan masalah," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply