Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Musim Natal menyejukkan Bagi umat Nasrani mengigat natal adalah hari lahir Yesus Kristus juru selamat manusia, tetapi dalam perayaan natal perlu waspada yang tinggi yang akan di lakukan oleh aparat terkait guna memberi pelayanan keamanan bagi yang merayakan, terutama di rumah ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Adiankoting, sehingga personil pengamanan TNI dan Polri beserta Satpol PP dan Dinas Kesehatan waspada terhadap masalah yang bakal datang di lingkungan masyarakat. 

TNI dan Polri hadir jadi penganyom dan pelindung masyarakat kapan saja di butuhkan, yang berkaitan dengan keamanan saat ini dan untuk selamanya, bukan saja pada saat natal dan tahun baru, tetapi wajib, TNI dan Polri Sinergitas menjunjung tinggi nilai - nilai pengamanan, sehingga masyarakat terlindungi di manapun berada.

Brigadir Kepala Jefri Hutagalung adalah personil Polsek Adiankoting, menyampaikan kepada masyarakat bahwa "selama pandemi covid 19 agar kiranya masyarakat mengerti atas himbauan tentang jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, sehingga virus Covid 19 tidak menyebar ke manusia yang lain, sehingga covid 19 dapat di tanggulangi secara efektif dan efisien," ujarnya. 

Lanjut Serma Oldam Simanjuntak menghimbau, "mari kita saling mengerti atas penjagaan pribadi terlepas tentang penanggulangan covid 19. Jagalah keamanan lingkungan dan kesehatan lingkungan supaya tercipta lingkungan yang sehat, hindarilah hidup yang apatis, tetapi tingkatkan kesadaran untuk berbuat yang terbaik saat ini, dan untuk selamanya", ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply