Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Candra melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang duduk di warung yang tidak memakai masker di situasi Pendemi Covid-19 ini, di Korong Lansano Nagari Sikucur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (29/12/2020).

Kondisi ini yang dimanfaatkan oleh Babinsa Serda Candra Mengingatkan Warga binaan di warung Kopi untuk Memakai Masker di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, dan selalu mencuci tangan pakai Sabun. 

"Ingat Bapak - Bapak, di Kecamatan Kita ini daftar yang Positif Wabah virus corona bukan bekurang,  Malahan Betambah", ujarnya.

Serda Candra menambahkan,  kegiatan Komsos ini untuk menjalin hubungan Silahturahmi antara Babinsa dengan earga binaan, serta mematuhi Aturan Pemerintah Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19 ini, supaya warga sadar Pentingnya memakai Masker untuk kesehatan diri, supaya kita, keluarga dan m😂asyarakat terhindar dari Virus Wabah Corona ini", Tuturnya. (BTD 06)
Leave A Reply