Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Menyambut Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memberikan bingkisan kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS di lapangan Apel Makorem 023/KS, Senin  (21/12/2020).

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M menyampaikan, "bingkisan yang didapat ini merupakan berkah nyata dari Allah yang wajib kita syukuri, selain itu, Danrem juga meminta kepada Prajurit dan PNS agar merayakan Natal dan Tahun Baru secara sederhana dan tidak berfoyah-foya mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan Covid-19", ujarnya. 

Danrem juga mengingatkan kepada semua Prajurit dan PNS, untuk selalu menjaga kesehatan terutama 3M, mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.



"Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Korem 023/KS, Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan Prajurit dan PNS  agar selalu semangat dalam bekerja serta jauhi pelanggaran sekecil apapun," ucap Danrem.

Hadir dalam acara antara lain  Kepala Staf Korem 023/KS, Para Kasi Korem, Seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS (Penrem 023/KS)
Leave A Reply