Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) ) - Koramil 23/ ADK dan Polsek Adiankoting Bahu membahu melaksanakan pemutusan covid 19 di lingkungan masyarakat. Untuk itu perlu kebersamaan dan kekompakan di antara kedua institusi, guna mendukung perintah komando atas yang saat ini lagi di laksanakan.

Kegiatan Pemutusan covid 19 di laksanakan dengan cara mengingatkan masyarakat  secara persuasif agar jangan lupa memakai masker, agar tidak ditindak secara fisik ditempat, Senin (14/12/2020).

Babinsa Koramil 23/ ADK mengatakan, melayani masyarakat adalah merupakan ibadah di setiap melaksanakan tugas,  sehingga tanpa pamrih tanpa mengenal lelah rakyat harus di bina sedemikian rupa guna menunjang kesejahteraan baik di bidang keamanan ekonomi dan sosial budaya, dan masyarakat juga harus di cerdaskan melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa), dengan semboyan Sapta Marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI (Santiaji), agar tercipta hubungan masyarakat yang humanis tanpa ada permasalahan di setiap wilayah binaan Babinsa Adiankoting.

Hal itu dikatakan oleh Dandim 0210/TU  Letkol  Czi Roni Agus Widodo S. Sos. M.Han, "bahwa pihak jajaran Kodim 0210/TU bersama tim satgas  covid-19 tetap melakukan sosialisasi penegakkan disiplin protokol kepada masyarakat, agar terhindar serta memutus mata rantai dari Covid-19," pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply