Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Lae Parira) - Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi, Sertu Sutan Pangaribuan membantu petani padi yang ada di wilayah teritorial Koramil 03 Parongil bersama unsur dinas pertanian dan unsur terkait, Selasa (22/12/2020).

Sertu Sutan Pangaribuan menjelaskan, saat-saat seperti ini dirinya harus hadir ditengah-tengah para petani untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan selama pandemi Covid-19. "Kita harus hadir ditengah-tengah para petani untuk memberikan mereka semangat dalam bekerja. Kita harus meningkatkan ketahanan pangan selama pandemi Covid-19 ini. 

"Babinsa yang selalu aktip dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya ini. Kegiatan kali ini mereka lakukan turun ke lapangan untuk mengetahui sejauh mana kendala dan bantuan yang telah mereka terima. Terlebih masalah pupuk yang selalu menjadi polemik di tengah masyarakat," ujar Babinsa dalam keterangannya kepada awak media. 

Sertu Sutan Pangaribuan,  dalam kesempatan tersebut turut berpesan kepada para petani agar tetap bekerja dengan memperhatikan protocol kesehatan. "Tetap bekerja namun dengan protocol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Jika ada kendala segera melaporkannya kepada Babinsa dan kita akan membantu," urainya sambil menutup pembicaraan. (Penrem023)

Leave A Reply