Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Kampung Dalam) - Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Padang Pariaman telah selesai dilaksanakan secara serentak tahun 2020, Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Serda Fachrul Rija melaksanakan kegiatan Komsos bersama Wali Nagari Campago Barat beserta warga binaannya, di warung ibu Upik di Korong Kajai Nagari Campago Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (15/12/2020).

Untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan paska selesainya pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Nagari Campago Barat, Babinsa bersama Wali Nagari Campago Barat turun langsung kelapangan guna mencari informasi tentang keamanan dan kenyamanan masyarakat setelah pencoblosan hak suaranya untuk Gubernur maupun Bupati yang telah dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 lalu.

Sebagai seorang Babinsa,  Serda Fachrul Rija harus jeli dan peka akan situasi yang berkembang di wilayah binaannya. Deteksi dini, cegah dini dan lapor dini merupakan hal prinsip yang harus dilakukan seorang Babinsa dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dilapangan.

Wali Nagari Campago Barat bapak Junaidi menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpancing isu yang tidak baik yang berkembang pada masyarakatnya mengenai pilkada serentak tahun 2020 ini. Siapapun pilihan kita sewaktu pencoblosan suara di Pilkada kemarin, jangan sampai membuat renggang tali silaturahmi dalam bermasyarakat. Sebab siapapun yang menang saat pilkada tahun ini, sama-sama kita berharap dapat memajukan daerah kabupaten Padang Pariaman khususnya Nagari Campago Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam untuk 5 tahun kedepan.

Serda Fachrul Rija sebagai Babinsa Nagari Campago Barat juga mengucapkan "terima kasih ke semua pihak yang telah menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta ketertiban diwilayah nagari campago barat selama masa kampanye sampai pencoblosan hak suara dan proses penghitungan suara selesai". 

Serda Fachrul Rija juga mengharapkan untuk kedepannya kepada masyarakat Nagari Campago Barat khususnya, agar bersama-sama menjaga Stabilitas Keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dimasyarakat tetap terjaga seperti saat ini, sehingga apabila Nagari kita aman otomatis masyarakat kita dapat melaksanakan aktivitasnya sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman. (BBS 06)
Leave A Reply