Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hartono melaksanakan melayat di Nagari Sikabu Korong Palak Pisang,  Kecamatan Lubuk Alung, Rabu (09/12/2020).

Ketika mendengar kabar bahwa pada pukul 10.30 Wib, warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Serka Hartono mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Serda Hartono menegaskan,  kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Di sinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga,  dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga,” ujarnya. (Pendim0308)
Leave A Reply