Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Untuk memberikan rasa nyaman saat umat Kristiani melaksanakan Ibadah Malam Tahun Baru 31 Desember 2020, Babinsa Koramil 01/Sbl, Serda Walder Togatorop bersama dengan anggota Kepolisian Polsek Sumbul, melaksanakan Pengamanan Ibadah Malam menyambut Tahun Baru di Gereja HKBP Kelurahan Pegagan Julu - I Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Kamis (31/12 2020).

Menurut Babinsa Serda Togatorop, kegiatan pengamanan sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Ditambahkan nya, selain TNI dan POLRI juga melibatkan ormas - ormas kepemudaan khususnya Pemuda Gereja untuk bersama sama melaksanakan kegiatan pengamanan ini.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Sbl, Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman di wilayah, kita tetap antisipasi,”  ujar Danramil.

"Kita akan bersinergi dengan aparat Polri dan Ormas - ormas kepemudaan khususnya Pemuda Gereja dalam melaksanakan pengamanan ini," kata Danramil lagi.

Kegiatan Ibadah menyambut Tahun Baru kali ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemik Virus Covid-19 sehingga fokus kita selain Pengamanan juga menghimbau warga jemaat untuk mengikuti protokol Kesehatan," ungkap Danramil, sembari mengharapkan,  kegiatan Ibadah menyambut Tahun Baru ini berjalan dengan aman dan warga jemaat tetap dalam keadaan sehat. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply