Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Babinsa Koramil 04/Scc Sertu Dodi Wijaya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama Perangkat Nagari  di warung kopi dikorong Balai Satu Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2 x11 Enam LingkungPule, Selasa (05/01/21).

Babinsa Sertu Dodi Wijaya memanfaatkan warung kopi untuk berkomunikasi dengan perangkat Nagari. Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah warga.   

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Sertu Dodi Wijaya dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa Binaannya, ditengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan Komsos dengan perangkat desa akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Sertu Dodi Wijaya.

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap "untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat guna menciptakan situasi Nagari yang kondusif," pungkas Sertu Dodi Wijaya. (Pendim0308)
Leave A Reply