Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kampung Dalam) - Situasi kondisi keadaan dalam tahapan penormalan masa berjangkitnya wabah Virus Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia.

Dari kementerian sosial RI melaksanakan penyaluran program keluarga harapan (PKH). Dalam bentuan uang tunai yang di salurkan melalui Bank ke warga binaan di kontrol oleh pendamping PKH Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Babinsa Nagari Sikucua Tengah Koramil 06/Kp Dalam, Sertu Kusnaifi, turun langsung kelapangan memonitor dan mendamping bpk Sutrija, memantau secara langsung warga binaan yang mengambil bantuan uang tunai melalui Briling berada di warung Ajo Jenrial wilayah Simpang Tiga Korong Durian Gadang, Selasa (06/01/2021).

Bantuan yang di terima warga tidak rada disesuai kondisi keadaan dan ekomoni masing-masing besaran yang di terima warga sesuai dengan data yang dihimpun oleh PKH Kecamatan.

Bpk Sutrija mengatakan  kepada warga yang menerima bantuan, kiranya bantuan tersebut dapat di pergunakan secara maksimal dan Efesien, sesuai dengan kebutuhan sehari hari. "Kondisi dan situasi keadaan wilayah secara umum masih dalam tahap penormalan, jadi gunakan segala macam bentuk Bantuan dari  pemerintah pusat dan daerah secara tepat guna dan tepat sasaran, sehingga dapat bermanfaat untuk menutupi kekurangan selama masa ekomoni belum secara garis besar normal", ujar Babinsa.

"Bantuan yang diterima warga belum tentu berlanjut terus menerus, di harapkan mulai lah perbaiki secara perlahan bertingkat dan berlanjut sampai dengan saatnya normal secara total di seluruh wilayah," ucap Babinsa menambahkan. (Bbs Mil06 Ksf)
Leave A Reply