Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Bersama pemerintah Kecamatan Bati Tuud 01/Sbl Kopda Wandi F.Sitorus, melakukan himbauan kepada warga yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah untuk mengikuti Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan masker di Kelurahan Pegagan Julu -I, Kecamatan Sumbul, Kab. Dairi, Minggu (10/1 2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protkes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, mengingat situasi masih pandemik Covid -19.

Lebih lanjut Kopda Sitorus berharap kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa mendukung dengan serius upaya yang dilakukan pemerintah saat ini, agar wabah covid 19 bisa segera teratasi.

“Mari bersama kita dukung upaya memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 di wilayah kita dengan cara, mentaati segala aturan dan himbauan yang telah disampaikan," ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan agar masyarakat benar - benar mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah," ungkap Babinsa. (Pen023)
Leave A Reply