Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  bersama Kasrem, Para Dandim Jajaran Rem 023/KS dan para Perwira Korem 023/KS olah raga bersama Tenis Lapangan, untuk menjaga kebugaran dan  kesehatan di masa Pandemi Covid-19, di lapangan tenis Sibolga Tenis Club, Jln. Kapten Sitorus Simare Mare, Rabu (06/01/2021).


Lebih lanjut Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M mengatakan, berolah raga disela-sela kesibukan apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan dimana dengan berolahraga akan membuat imun  tubuh kita tetap sehat dan banyak hal-hal positif yang akan dirasakan oleh tubuh," ujarnya.

Danrem 023/KS juga menjelaskan, kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi ke depan semakin kompleks, seperti adanya Covid 19 jadi imunitas tubuh harus terjaga, agar tidak mudah terserang penyakit.



"Berolahraga secara rutin akan membuat tubuh selalu sehat dan bugar, kegiatan seperti ini saya harapkan tetap dipelihara di satuan demi menjaga harmonisasi antara atasan dan bawahan agar terjalin hubungan yang erat "pungkas Danrem.

Hadir dalam kegiatan tenis bersama antara lain Kasrem, para Dandim jajaran Rem 023/KS, para Kasi Rem 023/KS dan para Perwira Korem 023/KS. (Penrem023)
Leave A Reply