Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sipahutar) - Tidak dapat dipungkiri Binter (Pembinaan Teritorial) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 19/Sipahutar – Kodim 0210/TU, Serda Hds.Simamora  melaksanakan pembinaan teritorial dengan Komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, Jumat (08/01/2021).

Serda Hds.Simamora menuturkan, “Kegiatan komsos yang kami lakukan ini sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,” jelasnya

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya di tengah Pamdemi Covid-19. Sebagai Babinsa, kami akan selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru," imbuh Serda Hds.Simamora.  

Lebih lanjut, Koptu Agus menambahkan, “dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” lanjutnya. (Pendim0210)
Leave A Reply