Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Melaksanakan apel pagi adalah tuntutan dari program kerja bagi aparat pemerintah dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personil untuk melaksanakan tugas dan tangung jawab sesuai bidang yang diemban masing - masing personil, sehingga personil mempunyai tangung jawab di dalam melaksanakan tugas.

Sampai saat ini, pelaksanan tugas pos pengamanan Natal dan tahun baru tidak mengalami kendala, itu tercipta karena adanya sikap yang tulus dan iklas dari petugas keamanan dan adanya kesadaran dari masyarakat untuk menghindari masalah di lingkungannya.

Personil Koramil 23/ADK menjunjung tugas sesuai dengan perintah dari komando atas dan bekerja sama dengan aparat terkait yang ada di wilayah Kecamatan Adiankoting, guna melindungi dan menganyomi  masyarakat secara humanis dan tegas supaya tercapai nya pengamanan lingkungan selama pelaksanaan natal dan tahun baru.

Serda Budi Irwan dalam pelaksanaan apel pagi di pos pengamanan natal tahun baru menyampaikan kepada  masyarakat, "jagalah keamanan dan ketertipan lingkungan agar tercipta budaya yang tertib, sopan santun, guna menunjukan kepada masyarakat yang lain bahwa masyarakat Adiankoting mempunyai karakter yang berbudi luhur," ujarnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply