Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Koramil 21/Garoga Serda Nofrianto dan Serda Agus Panjaitan melaksanakan Anjangsana dengan warga binaan di desa Gonting Salak Kecamatan Garoga,  Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (08/01/2021).

Anjangsana dilaksanakan demi mempererat hubungan TNI dan masyarakat selain guna mengetahui berbagai persoalan, juga di upayakan ikut membantu mencarikan jalan keluar, setiap persoalan yang ada di masyarakat.

Serda Nofrianto dan Serda Agus Panjaitan merupakan anggota Koramil Garoga mengajak warga masyarakat binaanya bertukar pikiran. Sehingga, antara Babinsa dan masyarakat terjalin keakraban selalu menjalin silahturahmi serta komunikasi kemudian, Babinsa bisa mendeteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di wilayah binaan.

Lanjutnya, sebagai pembina wilayah teritorial dalam bidang pengamanan wilayah dan ikut serta dalam menangani aduan masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan dengan memberikan solusi. Babinsa dituntut untuk dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi teritorialnya.

Bapak A Tambunan merupakan masyarakat Gonting Salak mengungkap, bahwa kedatangan Bapak Babinsa sangat bermanfaat untuk memberikan nyamanan dan ketentraman. “Kondusif keamanan lingkungan sangatlah yang utama untuk memajukan kampung, dengan adanya Bapak Babinsa yang monitoring disini maka kami sangat senang dan nyaman, kami pribadi ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil Garoga,” tutupnya. (Pendim0210)
Leave A Reply