Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi Serda Eko Nugroho melaksanakan komsos dengan perangkat desa Lae Mbentar Kec. Pagindar. Kab. Pakpak Bharat, Senin (15/02/2021).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Eko Nugroho yang menjabat sebagai Babinsa Desa Lae mbentar ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serda Eko nugroho bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Lae Mbentar,  kali ini melaksanakan Komsos Agar para Perangkat desa ikut menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yang ada di wilayah binaannya Sebab Pandemi covid 19 masih tinggi.

Babinsa mengatakan, "sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya,"; ujar Eko Nugroho.

Bapak Arimo Berutu salah satu Perangkat Desa Lae mbentar mengucapkan,  terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Lae Mbentar mulai dari bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Lae Mbentar ini," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply