Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Keresahan yang kerap kali dirasakan warga atas bau sampah yang dirasakan setiap hari mendorong hati kecil warga Dusun 1 Sukatani,  untuk melakukan demo menolak penimbunan sampah yang ada dikampung mereka, Senin (15/2/2021).

Abdul Rahman, salah seorang warga yang menolak keras sampah yang berada di dekat rumahnya menuturkan, "saya tidak setuju sampah ditimbun disini, tiap pagi bukan udara segar yang keluarga kami hirup, melaikan bau busuk. Kami juga punya hak hidup sehat", ucapnya.

Setelah melakukan orasi penolakan di lubang timbun sampah. Werga langsung menghampiri rumah anggota dewan bapak jordan galingging untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Diwaktu yang sama, istri dari bapak Dewan ibu Renta,  Menerima aspirasi warga. Dengan koperatip beliau menjawab, "bapak ibu sekalian kenapa harus datang seperti ini. Datang saja bicarakan dengan baik - baik. Saya berjanji besok sore sampah itu akan saya tutup. Saya akan tolak mobil sampah masuk kemari. Saya anggap permasalahan ini sudah selesai," ujarnya.

Ditempat yang berbeda,  Kepling Dusun setempat,  Hariansyah memaparkan,  "Saya sudah sampaikan ke bapak Jordan Galingging, setelah sampah ini ditumpuk lalu akan menutup sampah ini dengan tanah. Tapi warga sudah tidak sabar menahan bau busuk ini maka mereka datang menyampaikan keluhan.

Mendapatkan jawaban yang memuaskan, warga berterimakasih dan beramai- ramai meninggalkan rumah anggota dewan. (Bayu)
Leave A Reply