Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program usulan dari masyarakat Desa yang diproses sesuai dengan tahapan yang kemudian diusulkan ke Pemerintah Daerah dan dikerjakan secara bersama oleh TNI AD bersama Pemerintah Daerah.

Kegiatan TMMD ini dilakukan dengan adanya usulan dari masyarakat untuk membuka jalan. Oleh karena itu, sangat diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik guna memenuhi harapan warga masyarakat.

Dari berbagai tanggapan masyarakat, mengucapkan terima kasih atas sumbangsih TNI dan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang dengan jerih payahnya telah membangun jalan di Desa mereka.

Masyarakat sangat berterima kasih yang tak terhingga untuk Satgas TMMD Kodim 0213/Nias yang sudah membangun jalan di Desa kami menjadi lebih baik,” ujar warga Desa Loloana’a Lolomoyo Ama Eta Zega, Sabtu, (27/3/2021).

Menurutnya, pelaksanaan TMMD, semata-mata hanya untuk memenuhi harapan warga akan kegiatan pembangunan di wilayahnya, sehingga pada akhirnya warga jualah yang merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan dan kamin sangat mengapresiasi atas pelaksanaan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo. Karena itu, sangat bersyukur karena pekerjaan dilaksanakan dengan baik.

 Kami warga yang sebagian besar adalah petani, selama ini kami dan anak kami bersekolah harus berkeliling jauh serta melalui jalan yang menembus bukit dan semak belukar. Kini jalan kami sudah bagus, ” ucapnya.

Sementara Dan Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Letda Inf Faduhuzi Zega menghimbau kepada masyarakat jalan yang dibangun ini untuk rakyat. ” Jadi tolong dirawat dan dipelihara, sehingga masa pakainya akan lebih tahan lama,” ungkapnya. (Penrem023)

Leave A Reply