Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dolok Sanggul) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, melaksanakan silaturahmi dan pertemuan ke Kantor Bupati Humbahas, Selasa (09/03/2021).

Setibanya  di kantor Bupati Humbahas, Danrem 023/KS disambut Wakil Bupati Humbahas Bapak Paniaran Oloan Nababan, Bupati dan Wakil Bupati Humbahas yang baru dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara.

Danrem mengatakan, kunjungannya ini adalah untuk silaturahmi juga sebagai upaya untuk mewujudkan dan mempererat kebersamaan antara sesama Forkopimda di seluruh jajaran Wilayah Korem 023/KS.

Danrem 023/KS menilai, kebersamaan yang baik dan kuat sangat diperlukan untuk dapat selalu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat," ucap Danrem.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS menyampaikan, selain itu, silaturahmi tentu untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Humbas, juga mendukung atas program-program Pemerintah guna kesejahteraan masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply