Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Kegiatan TMMD yang merupakan kegiatan lintas sektoral dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bersinergi dengan masyarakat setempat dilokasi TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias, saat istirahat melepas lelah, personel Satgas TMMD, Polri dengan masyarakat saling adu bako di lokasi TMMD, Selasa (23/03/21).

Hal itu disampaikan Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga kepada awak Media saat berbincang-bincang tentang keakraban Satgas TMMD dengan Masyarakat di lokasi adu bako. "Merupakan cara berinteraksi yang membudaya pada kehidupan nenek moyang kita terdahulu," ujarnya.

Di waktu istirahat, sambung Mayor Arh Keles Sinaga, mereka saling bercanda, tertawa dan bergurau, kelihatan akrab dan seperti sudah kenal lama dan bersahabat. "Adu bako ini merupakan interaksi prajurit dengan masyarakat, dan ini merupakan budaya kita yang harus dilestarikan", ucapnya.

Terlihat dilokasi pengerjaan kegiatan TMMD ini, antara TNI dan Masyarakat saling bercanda di saat mereka istirahat, dan memberi rokok, serta afo (sirih) hingga air minum. (Kapenrem Keles)
Leave A Reply