Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Satgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias  bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan pembukaan badan jalan sepanjang 6.000 M yang menghubungkan Dua Desa dan Dua Kecamatan di desa Loloanaa’a Lolomoyo wilayah Kota Gunungsitoli, Senin (15/3/2021).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias mengatakan, dengan kerjasama yang baik dari masyarakat, pembukaan badan jalan ini tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh warga setempat.

“ Kita mengharapkan pengerjaan ini tepat waktu sehingga, bisa dimanfaatkan oleh warga dalam memudahkan akses menuju antar Desa dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan menuju Desa Nikootano Dao terlebih memudahkan akses masyarakat membawa hasil bumi seperti karet, kelapa, pisang dan kayu bakar untuk dijual dipasar ”, ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada masyarakat yang selalu hadir dalam kegiatan TMMD ke 110/2021 di wilayah Kodim 0213/Nias yang tanpa mengenal lelah, membantu satgas TMMD dilapangan.

“ Saya selaku Dansatgas, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu mendukung kegiatan ini tanpa mengenal lelah," ucapnya. (Red/Pen023)
Leave A Reply