Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Proses pengerjaan pengerasan badan jalan  di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, terus difokuskan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), saat ini sedang melakukan penyerakan Material dijalan dengan menggunakan alat berat exsacapator.


Irwan selaku operator alat berat exsacapator menyebutkan, "proses perataan dan pengerasan jalan yang sudah dikerjakan melalui penumpukan material di pinggir badan jalan. Makanya, Satgas TMMD ke 110 Kodim 0308/Pariaman menggunakan alat berat dengan melakukan pemerataan material dibadan jalan yang di anggap masih berlubang,

Pemerataan material ini dikerjakan secara maksimal dan diperkirakan selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan oleh Dansatgas TMMD ke- 110 Tahun 2021", ujarnya.

Disamping itu juga,  Dandim0308/Pariaman, Letkol Titan Jatmiko berharap agar, pengerjaan pengerasan badan jalan yang berukuran 2.500 m dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan cuaca sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan," harapnya. (PS 1)
Leave A Reply