Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Guna meningkatkan kedisiplinan dan kesiapan personel dalam bertugas,  untuk itu, Team Kasi Propam Polresta Deli Serdang tiba di Polsek Beringin yang dipimpin oleh IPTU Sutarjo dengan anggota, melaksanakan giat pengecekan Kedisiplinan personil Polsek dalam melaksanakan tugas Kepolisian sehari hari di Mako Polsek Beringin, Kamis (25/03/2021).

Adapun pelaksanaan pengecekan kedisiplinan personil ini berupa sikap tampang penampilan dan kelengkapan setiap personil, setelah itu team melaksanakan giat Pengecekan atau Test Urine bagi setiap orang personil.

Yang menjadi tujuan dari kegiatan tersebut adalah : Menindaklanjuti Program 100 hari Kapolri dan Mengecek setiap personil Polri khususnya Polsek Beringin, untuk mengetahui apakah personil ada terpengaruh Narkoba dengan cara Test Urine guna Melaksanakan perintah Pimpinan Polresta Deli Serdang.

Kepada Awak media, Kasi Propam menjelaskan maksud kedatangannya ke Mako Polsek Beringin.

“Saya dan anggota datang ke Polsek Beringin.ini atas dasar perintah pimpinan untuk mengecek kesiapsiagaan dan disiplin anggota sekaligus melaksanakan Test Urine kepada setiap personil”, jelas IPTU Sutarjo SH.

Usai memeriksa kesiapsiagaan dan kedisplinan personil dilanjutkan dengan melakukan pengecekan test Urine Hingga keseluruhannya berjalan dengan baik Aman dan terkendali maka team Kasi Propam Polresta Deli Serdang kembali ke Mako Polresta melaporkan giat nya kepada Pimpinan Polresta Deli Serdang. (Red)

Leave A Reply