Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Tugas pendampingan tidak melulu hanya diberikan Babinsa kepada petani, tetapi juga kepada pihak lainnya termasuk kepada petugas PLN sekalipun.

Demikian yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Yumahdi kepada petugas PLN di Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Senin (26/04/2021).

Dalam kegiatan Senin Tagana (Tanggap Bencana) ini, Sertu Yumahdi mendampingi petugas PLN mengganti kabel listrik yang sudah Rusak/lama dengan yang baru di Nagari Toboh Gadang Selatan  Kecamatan Sintoga,   Kabupaten Padang Pariaman.

“Pergantian kabel PLN ini untuk mencegah terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik di wilayah Nagari Toboh Gadang Selatan sekitarnya,” ucap Sertu Yumahdi.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Sertu Yumahdi untuk menyosialisasikan penerapan disiplin Protokol Kesehatan, baik kepada petugas PLN yang ada di lapangan, maupun kepada warga masyarakat di lokasi pekerjaan.

Sosialisasi berupa "memakai masker, menjaga jarak aman, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer," ucap Sertu Yumahdi dengan santun dan humanis. (Pendim 0308)
Leave A Reply