Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS Kol. Inf Agus Setiandar. S.I.P, menghadiri undangan acara buka puasa bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut dan pemberian paket sembako kepada anak yatim, bertempat di lantai 2 G, gedung Regent Hall Jl. H. Adam Malik, Kec. Medan Barat Kota Medan. Selasa (27/04/2021).

Kegiatan tersebut dimulai dengan kata sambutan dari ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Reja Pranata yang mengatakan, kami banggakan dengan keadaan kota Medan yg saat ini di pimpin Bpk Muhammad Bobby Afif Nasution.

"Sekaligus memberitahukan bahwa BPD HIPMI Sumut telah memiliki 27 DPC diseluruh Sumatera Utara direncanakan akan membuka 5 DPC di Kab. Nias," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, menyampaikan "syukur Alhamdulillah sampai dengan sore ini kita dapat melaksanakan ibadha puasa dengan sehat Wal'afiat.

"Dalam melaksanakan Ibadah ini, kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan pemerintah, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kesehatan dan rajin mencuci tangan," uncap Walikota Medan.

"Pemerintah Kota Medan tidak bisa sendiri, diharapkan dengan adanya BPD HIPMI  dapat membantu kami dalam membangun kota Medan," terang Bobby Afif Nasution.

Kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan kepada anak yatim yang diserahkan oleh Bpk Wakil  Gubernur Sumut, Wali Kota Medan dan Dandim 0201/BS.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rejeksyah. M. Hum juga menyampaikan, kami dari pemerintah Sumatera Utara, apapun itu organisasinya bisa mendukung tugas program pemerintah Sumut kami sangat setuju.

"Sukses terus BPD HIPMI Sumut tetap jaga kekompakan," ucap Wagubsu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Kapolda Sumatera Utara Kombes Pol Hidayat, Danramil 0201-01/MB Kapten Czi A. Pasaribu, Camat Medan Barat Bpk Lubis, Sekertaris HIPMI Sumut Yudhoyono Johansyah, Bendahara BPD HIPMI Sumut, BPC HIPMI Tebing Tinggi Kiki H, BPC HIPMI Labuhan Batu Chepi, BPC HIPMI Simalungun Ridho, BPC HIPMI Medan Agus Priyono, Al Ustad Dr. H. Zamakhsyari Bin Hasballah Thaif LC. MA, Bpk M. Alfisyahri. M.Sos. (Rel/Rn)
Leave A Reply