Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Sbl Pelda Zidomi dan Kopda Wf Sitorus, membagikan masker gratis  kepada masyarakat berbagai usia, saat akan melaksanakan Ibadah Minggu, (25/04/2021) tadi pagi.

Pembagian masker ini merupakan bentuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 untuk masyarakat Tanjung Beringin. 

Baoak Singanui Silalahi, sebagai Kepala Desa Tanjung beringin mengatakan, Masyarakat Tanjung Beringin sangat mendukung program kegiatan pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus covid 19.

"Selain pembagian masker, personil Babinsa juga ditempatkan dipintu masuk rumah ibadah untuk melakukan pemeriksaan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Seperti screening suhu tubuh, pendataan nama dan cuci tangan dengan hand sanitizer," ujarnya.

Babinsa menghimbau dan  menyampaikan arahannya kepada seluruh pengurus dan panitia, "agar benar-benar menjalankan peran dan tugas, agar jemaat dan masyarakat Tanjung Beringin  melaksanakan pencegahan wabah covid ini.

"Pembagian masker ini juga akan diberikan secara bertahap kepada masing-masing rumah ibadah yang ada di Desa Tanjung Beringin ini," pungkas Babinsa.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Penrem023)
Leave A Reply