Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serma Sokhi Z.Zidomi menggelar komunikasi sosial  dengan Warga dan mitra kerja, dengan memanfaatkan warung kopi di Desa Silalahi -3, tepatnya di Dusun Dumah Tanggal, Kecamatan Silahisabungan, Sabtu (6/4/2021).

"Komsos ini untuk  mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Serma Sokhi.

Saat melakukan komsos, Babinsa dengan Warga berlangsung hangat dan penuh keakraban.

"Komsos dengan rekan - rekan Mitra, adalah salah satu cara yang efektif untuk  menyampaikan semua permasalahan yang ada mengingat saat ini semua sektor kehidupan masyarakat sangat terdampak pandemik Virus Corona, sehingga masyarakat mengalami situasi yang agak sulit," ujar Babinsa.

Bapak Janter Situngkir sebagai tokoh masyarakat Desa Silalahi - 3 "sangat mengapresiasi atas kedatangan Babinsa, semoga ke depan senantiasa memperkuat tali silaturahmi, sehingga terjalin komunikasi yang baik," tuturnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply