Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pematangsiantar) - Kepala Badan Pembinaan Administrasi Cadangan Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Plh. Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar kembali melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus pemberian tali asih kepada salah satu anggota Veteran RI yang berada di daerah Kota Pematangsiantar, Kamis (01/04/2021).

Kali ini Kababinminvetcaddam I/BB melalui Plh. Kakanminvetcad I/09 Simalungun mengunjungi kediaman Ibu Siti Aminah (93) anggota Veteran PKRI Golongan "D" NPV 2.036.131 yang bertempat tinggal di Jln. Rakuta Sembiring Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Adapun yang ikut mendampingi kegiatan pemberian tali asih ini yaitu Bapak M. Dahlan dari LVRI Kota Pematangsiantar dan anggota Babinsa Koramil  01/SU Kodim 0207/Simalungun Sertu JB. Sipayung.

Kapten Inf Sahroni Siregar mengatakan, kegiatan silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis antara pengurus LVRI Kota Pematangsiantar dengan Kanminvetcad I/09 Simalungun.

Dalam kesempatan ini Ibu Siti Aminah yg diwakili oleh salah seorang anaknya mengucapkan rasa bangga dan terharu serta berterima kasih kepada Kababinminvetcaddam I/BB atas kunjungan dan pemberian tali asihnya yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi keluarga serta mendoakan agar Kababinminvetcaddam I/BB dan keluarga besar Kanminvetcad I/09 Simalungun selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas serta kesuksesan.

Perlu diketahui bahwa kondisi ibu Siti Aminah saat ini dalam keadaan kurang sehat karena usia yang sudah lanjut sehingga harus beristirahat di ranjang.

Kegiatan pemberian tali asih ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. (Red/Kanminvetcad I/09 Simalungun)
Leave A Reply