Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Di masa pandemi Virus Covid -19, pemerintah daerah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa BLT-DD tahap I Tahun 2021, yang dilaksanakan di  Kantor Desa Karing, Kecamatan Berampu, Kab. Dairi. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) tentang verifikasi, validasi, dan penetapan bagi penerima manfaat BLT DD Tahun 2021.

Babinsa Koramil 02/Sdk, Sertu R.B.Manalu, melaksanakan monitoring pembagian Dana BLT DD Tahap I. Dalam acara penyaluran BLT tersebut dihadiri Kepala Desa Karing,  Lisma Berampu beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa Banjar Toba, Babinsa Koramil 02/Sdk Sertu R.B.Manalu, Bhabinkamtibmas Bripka Rendo Simamoa dan masyarakat penerima BLT-DD.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 02/Sdk mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Kapten Infanteri Samidin untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar, dan juga tidak lupa tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Sdk, Bhabinkamtibmas dan Kades menyampaikan, agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya, dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukannya.

Babinsa juga menghimbau  kepada warga penerima BLT DD, "agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19," imbuhnya. (Penrem023)
 
Leave A Reply