Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Medan) – Keluarga besar Forum Wartawan Polri (FWP) Unit Polda Sumut, dibawah kepemimpinan Zulkifli Tanjung, menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (17/4/21). 

Kegiatan ini dilakukan memasuki hari ke 5 puasa Ramadhan 1442 H, bertempat di sekretariat Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.

Di bulan puasa kebersamaan itu pun dirasakan dengan agenda buka puasa bersama atau akrab dengan kata (Bukber) Itu sesaat adzan Magrib berkumandang.

Ketua Forum Wartawan Polri Sumut, Zulkifli Tanjung mengatakan, diselenggarakannya acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini dengan harapan, yang ada di Forum Wartawan Polri berunit Poldasu dapat terjalin silaturahmi yang baik antara pengurus dan para anggota. 

“Karena ini momen puasa, maka silaturahmi kita pererat dengan acara sederhana buka puasa bersama kita berharap hubungan ini bisa makin erat, karena pada dasarnya kita adalah semua keluarga,” ujarnya.

“Namanya kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebrangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah kita bisa sama-sama saling bertukar fikiran dan membahas segala hal tentunya,” sambungnya. (Rina/Rel)

Leave A Reply