Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolsek Percut Sei Tuan meninjau lokasi kejadian pasca kejadian angin puting beliung yang melanda Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang,  pada Rabu (7/4/2021) kemarin.

Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu bersama rombongan terlihat turut membagikan beras bagi korban angin puting beliung.

Kepada wartawan, AKP Jan Piter Napitupulu mengatakan, Polsek Percut Sei Tuan saat ini sedang mendatangi warga yang terkena musibah  angin puting beliung yang terjadi pada 7 April 2021 pada pukul 15.00 WIB.

Saat ini kami berada di sini, memberikan sembako kepada saudara-saudara yang terkena musibah. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu bapak ibu yang terkena bencana alam. mudah-mudahan rekan lainya turun ke sini untuk memberi bantuan," ujarnya, Kamis (8/4/2021).

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga meningkatkan keamanan di wilayah yang terkena dampak angin puting beliung.

"Untuk menjamin keamanan kami dari Kepolisian akan berupaya semaksimal mungkin untuk kamtibmas ini terjamin sebaik-baiknya. Kami akan menempatkan Bhabinkamtibmas dari desa yang terdekat akan kita geser  kesini dengan melakukan LKMD. Posko-posko telah disiapkan Polsek Percut Sei Tuan. Ini langkah awal yang dilakukan saat ini," katanya.

Masih dikatakan Jan Piter, sesuai dengan laporan dari Intel Percut Sei Tuan, untuk jumlah korban terkena bencana musibah sejumlah 45 rumah. "Yang kita terima belum ada yang luka korban pada peristiwa ini. Saat ini kita berikan sembako sebanyak 45 rumah," pungkasnya. (Rn/Red)


Leave A Reply