Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi  mengikuti rapat Panproggar (Panitia Program dan Anggaran) Kodam I/BB Triwulan I TA. 2021, yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito secara Virtual, bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS, Kamis (22/04/2021). 

Rapat Panproggar yang  diselenggarakan secara Virtual dipimpin oleh Kasdam I/BB, dihadiri Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, Danrindam I/BB, Asrendan I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Dan/Kabalakdam I/BB, para Danyon jajaran Kodam I/BB dan para Paku Satker jajaran Kodam I/BB. 

Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito mengatakan, "bahwa  rapat ini pada hakikatnya merupakan wahana untuk melakukan evaluasi dan membahas berbagai permasalahan dan kendala  yang terjadi pada pelaksanaan Progam Kerja dan Anggaran Triwulan I TA. 2021 yang baru saja selesai,  sekaligus untuk merumuskan, menyususun, merencanakan dan mengkoordinasikan kegiatan awal pada Triwulan II sesuai petunjuk dan kebijakan Pimpinan", ujarnya.

Diakhir pengarahannya, Kasdam I/BB menjelaskan, "Keberhasilan kinerja satuan tidak akan dapat tercapai tanpa adanya motivasi, kerja keras, disiplin dan dedikasi yang tinggi serta adanya komitmen yang kuat dari kita semua", terang Kasdam.

Hadir dalam rapat panitia anggaran Korem 023/KS antara lain Kasrem, Pakurem, Pasi Anev, Kainfolahta Korem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply