Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo, melaksanakan Safari Ramadhan (Sholat Dzuhur Berjama’ah) di Mesjid “NURUL Iman” dusun 2 desa Purwodadi Kec. Pagar Merbau Kab. Deli Serdang, Senin (26/04/2021).

Hadir dalam giat Safari Ramadhan Kasat Binmas Kompol Adi Suwignyo beserta personil Sat Binmas Polresta Deli Serdang, Ketua PAMK Polresta Deli Serdang H. Surya Putra, Waka Polsek Pagar Merbau Iptu M. Irfan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama desa Purwodadi, Bhabinkamtibmas desa Purwodadi /Tg. Garbus 2 Aiptu Hendra Efrizal. 

Dalam Arahanya, Kapolresta Deli Serdang melalui Kompol Adi Suwignyo mengatakan,  “Khusus yang beribadah di bulan puasa Romadhon tetap memperhatikan kesehatan karena memang obatnya hanya protokol Kesehatan 5M”, ucapnya.

“Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan yang terakhir mengurangi mobilitas atau mengurangi berpergian,” tambahnya.

Kaitannya dengan lima hal ini, “Tentu ada kebijakan pemerintahan ini terkait dengan larangan mudik, jadi kalau misalnya Bapak Ibu sekalian punya saudara yang ingin mudik, ada baiknya untuk mengurungkan niatnya tidak mudik, karena pertambahan angka Covid-19 masih tinggi,” tutupnya. (Rel/Red)
Leave A Reply