Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308 Pariaman,  Serda Irvan Naldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani kelapa, di Nagari Tandikat Barat, Kecamatan Patamuan, Senin  (03/05/2021). 

Salah satu sarana yang paling efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan komunikasi sosial. 

Serda Irvan Naldi mengatakan, kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya di tempat pengolahan tersebut, ia manfaatkan untuk membantu Edi Saputra dalam pengolahan hasil bumi yaitu, kelapa untuk dijadikan kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Nagari Tandikat Barat.

"Dari proses pengumpulan kelapa dari kebun hingga pengupasan kelapa dan proses pengasapan, Babinsa turut membantu. Dengan tujuan menambah pengalaman serta menumbuhkan keharmonisan Babinsa bersama warganya," jelas dia.   

Pula ditambahkannya, kehadiran Babinsa di seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat.   

"Sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok dan memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat," tutupnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply